Kamis, 27 Januari 2011

Mimpi ku.


Riwan kusmiadi (@2011)

Ku ingin menjadi fajar bagi hidupmu,
yang selalu memberikan udara segar untuk darah yang selalu mengaliri tubuhmu,
yang meresap masuk merasuk memberikan semangat untuk jiwa mu.
aku ingin menjadi kejora di atas langit malammu.
yang selalu bersinar menunjukkan arahmu,
dan ku ingin kau tahu,...
andai kudapat menggapai rembulan,
kan kugantikan ia dengan senyummu
dan jika mereka bertanya tentang satu kabut di dua malam,
aku ingin aku ada di sana.
yang menjadi saksi atas berkerutnya kulitku sebagai pelindung tubuhmu.
dan jika mereka bertanya tentang satu hati di dua raga.
aku ingin aku ada disana,
yang merangkai keduanya menjadi satu ikatan kuntum bunga
untuk menyejukkan hatimu.

2 komentar:

atiek_kusmiadi mengatakan...

I thank God for giving you to me...

bulandarifirmansyah2016 mengatakan...

Good poetry